Sule Sempat Ditolak dan Hanya Dianggap Ayah oleh Santyka Fauziah

Jakarta – Sule membenarkan dirinya menjalin hubungan dengan Santyka Fauziah. Perempuan yang berprofesi sebagai pegawai kantoran itu ternyata pernah menolak Sule.
Santyka Fauziah awalnya kenal Sule lewat aplikasi TikTok. Dari situ keduanya saling mengenal.

“Iyalah (sempat ditolak), berarti bagus dia tidak memandang seorang Sulenya. Awal ketemu terus habis itu kita WA, ya sudah kalau lo nggak mau sama gue anggap aja gue bapak lo,” kata Sule saat menjadi bintang tamu FYP Trans 7, Rabu (22/11/2023).

Sule mengatakan sejak awal bertemu Santyka Fauziah menganggapnya sebagai ayah. Santyka Fauziah disebut Sule mempunyai seorang ayah dengan keturunan Arab.

“Dia orangnya baik, dia suka cerita, anggap gue bapaknya. Lama kelamaan udah jalan 3 bulanan baru dah dia kepincut,” aku Sule.

“Karena dia kasihan sama gue ngejar-ngejar terus. Tapi justru gue yang seperti itu yang gue suka, pas ketemu nggak langsung (kepincut) sulit (buat didapati), jadi tantangan,” sambungnya.

Sudah menjalin hubungan, Sule dan Santyka Fauziah punya panggilan sayang. Sule memanggil Santyka dengan sapaan Mer, dan Santyka memanggil Sule dengan sapaan Boy. Padahal saat awal kenal, Santyka memanggil Sule dengan sapaan Ayah.


“Enak aja kalau manggil Mer, ya nggak apa-apa terserah gue. Dia manggilnya ke gue awal-awal manggilnya ayah sebelum nerima gue. Karena kan gue kalau di TikTok pada manggil gue ayah, dia ikut-ikutan,” cerita Sule semringah.

“Setelah dekat, aku pas live semua juga dengarlah, ‘Panggil saya Boy-lah’. Akhirnya yang FYP terus Boy sama Mer,” tuturnya.

Terpaut usia sekitar 15 tahun dengan Santyka Fauziah yang lebih muda, tak jarang menimbulkan komentar nyinyir. Hal itu diakui Sule dan dikatak Santyka Fauziah bukan tipe yang memusingkan omongan jahat netizen.

“(Santyka) Nggak terganggu. Dia santai orangnya karena semua yang diomongin (netizen katanya mau pansos) dia nggak merasa. Kalau dia mau terkenal, banyak yg DM dia buat diundang tapi dia nggak mau. Jadi ya (dia butuh pria yang) melindungi dia sebagai orang tua, kekasih,” kata Sule. https://juswortele.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*