Oposisi atau Penerus Jokowi? Begini Jawaban Ganjar Pranowo

Jakarta, CNBC Indonesia – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep mengaku masih bingung dengan posisi calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo setelah menonton debat capres perdana. Ganjar menjawab singkat soal kebingungan Kaesang itu.

“Cepat dan unggul,” kata Ganjar di Desa Wilayu, Selomerto, Wonosobo, Jawa Tengah, seperti dikutip detikcom, Senin (18/12/2023).

Hal itu disampaikan Ganjar saat ditanya soal positioning-nya pada Pemilu 2024 yang diungkit Kaesang.

Sebelumnya, Kaesang mengomentari penampilan tiga capres, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar, saat debat perdana di KPU. Dia mengaku bingung dengan posisi Ganjar.

“Saya kira Pak Anies kemarin apa-apa setiap perkataan beliau ada yang kurang, nanti akan diubah, apa-apa akan diubah dan kalau Pak Prabowo sudah jelas akan melanjutkan. Memang kalau untuk Pak Ganjar, saya masih bingung dari positioning-nya seperti apa,” kata Kaesang di kantor DPP PSI, Jakarta, Jumat (15/12/2023).

“Jadi, kalau ingin melanjutkan, pilih nomor 2. Kalau ingin perubahan, bisa pilih nomor 1,” sambungnya.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu pun memuji Anies. Dia mengatakan secara keseluruhan penyampaian Anies di dalam debat cukup baik. https://saladbiji.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*